Bela Palestina, Walikota Ini Larang Produk Dari Amerika dan Israel Beredar di Daerahnya

Sajadah.net - Banyak kalangan yang mendukung Palestina, entah itu dukungan materi, turun ke jalan atau tidak membeli produk dari negara-negara yang pro dengan Israel. Seperti halnya yang dilakukan walikota Padang ini.


Dalam pernyataannya, H. Mahyeldi Ansharullah menolak peredaran produk dari Amerika dan Israel beredar di wilayah Padang. 

"Saya menyatakan untuk menolak seluruh produk Amerika di kota Padang khususnya." kota Padang di hadapan ribuan massa aliansi masyarakat Sumatera Barat peduli Palestina, Jumat (15/12), dilansir Merdeka.

Walikota Padang ini mengecam keras presiden Donald Trump, tentang Yerussalem yang dijadikan ibukota Israel.

Dengan penolakan tersebut, katanya warga Padang bisa memakai produk-produk yang diproduksi oleh umat muslim dunia. Selain itu H. Mahyeldi Ansharullah juga akan turun ke lapangan untuk memeriksa produk-produk, apakah ada yang dari Amerika dan Israel.

"Kami akan memeriksa ke lapangan apa saja produk dari Amerika dan Israel, dan akan dicegat agar tidak masuk ke kota Padang." Lanjut H. Mahyeldi Ansharullah

H. Mahyeldi Ansharullah mengatakan, apabula semua umat muslim bersatu, kompak dan peduli, maka akan bisa menghadapi semua, termasuk melawan Amerika.

Selain kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah juga berharap daerah lain bisa menyuarakan hal yang sama untuk daerahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.