Berangkat ke Palestina, Melly Goeslaw : Saudara Palestina Memanggil !

Sajadah.net - Pekan-pekan ini merupakan pekan krusial bagi umat muslim di dunia. Pasalnya semenjak Donald Trump memberi pernyataan bahwa Yerussalem akan dijadikan ibu kota dari Israel, banyak kalangan atas dunia seperti presiden yang ikut mengecam tindakan tersebut.

Presiden Joko Widodo juga sangat mengecam pernyataan Donald Trump lewat konferensi persnya beberapa waktu lalu. Selain itu, Indonesia yang menjadi negara muslim terbanyak di dunia juga tidak tinggal diam. Jumat tanggal 8 Desember 2017, kalangan keluarga besar NU juga ikut turun ke jalan demi terjagannya Yerussalem dari cengraman bangsa Yahudi.

Belum genap seminggu, tepatnya hari Ahad kemarin, Majelis Ulama Indonesia juga ikut menyuarakan kepada masyarakat, untuk menolak pernyataan dari Donald Trump lewat aksi bela Palestina yang diselenggarakan di Monas, Masjid Istiqlal dan Kedubes Amerika Serikat.

Baru-baru ini artis dan penyanyi terkenal Indonesia, Melly Goeslaw akan pergi ke Palestina untuk memberikan bantuan kepada umat Muslim yang membutuhkan bantuan disana.


Di dalam akun Instagramnya, Melly Goeslaw juga sempat memposting foto bersama suami dan anak-anaknya untuk berpamitan.

"Ibu sayang kalian, @antohhoed @alehoed @mannamedhoed." tulis Melly Goeslaw di akun Instagram pribadinya.

Kisah haru juga terlihat saat Melly Goeslaw akan meninggalkan bandara untuk terbang ke Palestina. Terlihat dalam video Melly Goeslaw memeluk anggotanya satu persatu sebelum berangkat ke Palestina.

Berikut video yang admin ambil dari Instagram milik Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)



Mari kita semua untuk mendoakan keselamatan Melly Goeslaw dalam melaksanakan amanat demi saudara-saudara kita yang berada di Palestina


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.