Demi Persatuan Islam, NU Akhirnya Kibarkan Bendera Rosulullah Ar-Rayah

Sajadah.net - Sebagai bentuk peduli dengan sesama ummat muslim di Palestina, keluarga besar NU yang tergabung dalam Banser, GP Ansor, IPNU dan IPPNU, ikut turun ke jalan untuk melakukan demo sebagai aksi penolakan atas pernyataan Donald Trump terhadap kota Yerussalem, yang diklaim sebagai ibu kota zionis Israel.

Dalam demo tersebut ketua umum Ikatan Pemuda Nahdlatul Ulama (IPNU) mengajak warga NU untuk mengutuk keras keputusan Donald Trump, yang memindahkan ibu kota Israel Tel Aviv ke Yerusaalem.

Ada pemandangan yang berbeda ketika warga NU melakukan demo untuk Palestina di depan kedubes Amerika Serikat, Jakarta. Yaitu adanya warga NU yang membawa dan mengibarkan bendera Rosulullah, Ar-Rayah. Berikut foto-fotonya :






Kita tau bahwa NU sempat menolak bendera tersebut, karna digunakan oleh ormas HTI untuk berdakwah tentang khilafah. Tapi hal itu terbantahkan, ketika semua warga NU membawa bendera tersebut untuk menyuarakan keadilan bagi umat muslim di Palestina.

Semoga dengan adanya hal itu, muslim Indonesia bisa saling merapatkan barisan, menyudahi segala perbedaan, dan siap membela agama Islam dan negara kesatuan republik Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.