Gerakan Logout Facebook 25122017, Apa Alasannya ?

Sajadah.net - Kampanye penolakan Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) mulai mengemuka di sosial media. Tak terkecuali di sosial media terbesar di dunia, Facebook. Akhir-akhir ini menjelang Natal, muncul gerakan Gerakan Logout Facebook 25122017. Lalu apa alasannya ?


Menanggapi hal ini, Ustadz Adnin Armas mengatakan hal tersebut wajar, karna kebanyakan akun yang membahas LGBT seketika akun tersebut langsung dihapus oleh pihak Facebook.


"Wajar aja karena memang banyak sekali yang melaporkan ketika mereka menulis masalah-masalah seperti LGBT kemudian akun mereka akan ditutup. Itu fakta lapangan. Berarti Facebook membawa satu ideologi tertentu." ujarnya kepada media berita Islam Kiblat.net

Biarpun prosesnya tersebut  mungkin cuma satu hari, kata dia, tapi paling tidak ada efeknya menurutnya, terlebih Indonesia merupakan negara paling banyak penduduk muslim di dunia, dan perlu untuk menyuarakan hal tersebut.

"Jadi tidak hanya pasif, tidak hanya bergantung." tambahnya

Maka dia berharap Facebook mempertimbangkan hal ini, jadi tidak menafikan. Ia menegaskan bahwa hal itu merupakan suara aspirasi umat Islam khususnya di Indonesia. Menurutnya akan sangat bagus jika di negara lain juga ikut dalam gerakan tersebut.

"Kalau bisa menjadi suatu kekuatan, umat yang lain yang ada di ASEAN atau negara lain pada akhirnya akan ikut serta. Ini gerakan moral bersama. Jangan Facebook memandang remeh suara-suara umat Islam." Ungkapnya

Ustadz Adnin Armas juga dengan tegas mendukung gerakan tersebut."Saya bukan pencetus, tapi saya dukung penuh gerakan ini." pungkasnya (sumber : Kiblat.net)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.