Kawasan Amerika Kebaran Hebat Seperti Neraka, Efek Donald Trump ?

Sajadah.net - Ribuan orang terpaksa harus meninggalkan tempat tinggal mereka, setelah terjadi kebakaran hebat yang bergerak cepat ke kawasan Ventura County sebalah selatan California, Amerika Serikat. Kebakaran yang terjadi di utara Los Angeles tersebut telah membakar wilayah seluas kurang lebih 4000 hektar dalam beberapa jam.


Menurut pejabar setempat, kebakaran yang terjadi semakin mengancam wilayah Ventura dan Santa Paula. Satu orang dinyatakan tewas setelah mengalami kecelakaan setelah melarikan diri dari kobaran api. Dua bangunan telah hancur, dan ribuan rumah tanpa dialiri listrik.

Api diyakini telah merambah wilayah Thomas Aquinas College di Santa Paula, sekitar 80 kilometer di utara Los Angeles pada Senin lalu. Api menyebar dengan cepat, dengan kecepatan 115 kilometer per jam. Setidaknya ada 1.000 rumah tangga di Ventura County harus dievakuasi.

Beberapa tempat evakuasi telah disiapkan, seperti sekolah-sekolah dan area pameran. Serta ratusan petugas pemadam kebakaran yang bekerja keras untuk memadamkan api semalaman, untuk mencegah merambatnya api ke wilayah Santa Paula dan Ventura.

Sebelum itu, pada bulan Oktober juga terjadi kebakaran yang menewaskan 13 orang di wilayah produsen anggur di California utara. Dan membuat 2.000 bangunan hancur. (medantalk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.