Kiriman Tentang LGBT Selalu Dihapus Oleh Instagram, Kenapa ?

Sajadah.net, Opini - Akhir-akhir ini banyak akun Instagram saat memposting konten tentang LGBT di Instagram, tidak lama kemudian langsung dihapus oleh pihak Instagram. Tidak diketahui secara pasti, tetapi hal ini merata dialami oleh akun-akun media Islam yang sedang mengecam keras tindakan LGBT yang mulai tersebar di Indonesia.


Bahkan secara terang-terangan banyak warganet yang memprotes rezim ini sedang merazia Instagram yang membahas hal-hal seperti LGBT. Seperti yang kita tau, semenjak MK menolak pidana bagi LGBT, banyak kalangan mulai menyuarakan penolakan terhadap kaum ini. 

Tetapi disisi lain, Presiden Indonesia, Joko Widodo meminta Polisi untuk melindungi kaum LGBT, seperti yang dilansir oleh BBC Indonesia tahun 2016. Selain Presiden Joko Widodo, Menteri Agama juga menyuarakan hal yang sama. Kemenag mengatakan agar tidak mengucilkan kaum LGBT, seperti yang dilansir oleh Sindonews.

Dengan kata lain, dalam hal LGBT yang mulai ramai diperbincangkan di Indoenesia, banyak pertentangan dari masyarakat, tetapi pemerintah sendiri masih mentoleransi mereka, dan meminta masyarakat untuk tidak mengucilkan mereka. Seperti yang dikatakan oleh kemenag, bahwasannya Agama harus merangkul mereka agar perilaku seksualnya sebagaimana yang diajarkan agama.

Mari kita berpikir postif, semoga kaum LGBT bisa kembali ke aturan masyarakat yang benar, dan jangan menyebarkan informasi yang tidak baik di sosial media. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.