Moment Artis Indonesia Mengikuti Aksi Bela Palestina di Monas

Sajadah.net - Aksi bela Palestina telah berlalu. Jutaan orang tumpah ruah di Monas Jakarta. Banyak dari berbagai daerah yang mengikuti aksi tersebut. Bahkan beredar kabar sebelumnya, banyak orang-orang negara tetangga dari Brunei Darusaalam dan Malaysia juga mengiuti aksi bela Palestina yang diadakan oleh MUI tersebut.

Banyak kalangan tokoh-tokoh Ustadz yang ikut menghadiri aksi bela Palestina. Seperti halnya Ustadz Adi Hidayat, yang rela menunda acara hari Al-Qur'an yang sebelumnya sudah direncanakan akan diselenggarakan pada hari Ahad (17/12) di Masjid Istiqlal, Jakarta, harus diganti di hari lain, karna adanya acara aksi bela Palestina yang melibatkan tiga tempat, yaitu Monas, Masjid Istiqlal dan Kedubes Amerika Serikat.

Antusiasme warga yang ingin ikut aksi bela Palestina, membuat para artis papan atas Indonesia tidak mau kalah. Beberapa artis Indonesia juga menyempatkan diri untuk bisa ikut bergabung bersama umat muslim lainnya, untuk menyerukan penolakan terhadap presiden Donald Trump yang mengklaim Yerussalem sebagai ibu kota Israel.

Berikut beberapa moment foto para artis papan atas Indonesia saat mengikuti aksi bela Palestina hari Ahad lalu :





Terlihat dari foto diatas, artis presenter seperti Ramzi, Irfan Hakim dan Arie Untung, serta pemain sinetron dan komedian Narji dengan Dude Herlino juga tampak sangat antusias saat acara berlangsung.

Semoga umat Muslim di Indonesia bisa saling menguatkan dalam ukhuwah Islamiyah, demi membela agama Allah, serta memperbanyak amal sholih. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.