Salut ! Ustadz Abdul Somad Datangi dan Memaafkan Orang Yang Menghinanya

Sajadah.net - Belakangan ini sosial media dihebohkan dengan sesosok pria yang bernama Maryadi. Sosok tersebut ternyata orang yang sempat menghina Ustadz Abdul Somad melalui status di akun Facebook miliknya.


Kata-kata tidak etis keluar dari pria yang dikenal sebagai relawan bela Jokowi (BEJO) itu. Namun siapa sangka, pria tersebut meminta bantuan kepada GP Ansor untuk menyampaikan rasa permintaan maafnya kepada Ustadz Abdul Somad.

Mendengar hal itu, Ustadz Abdul Somad langsung sigap merespon baik dengan mendatangi pria yang bernama Maryadi tersebut. Tidak disangkna, respon Ustadz Abdul Somad diluar dugaan.

"Penghina Ustadz Abdul Somad langsung disamperin oleh Ustadz sendiri setelah alamat dia dilacak oleh team cyber muslim." tulis status dari Muhammad Syakur (11/12) sembari melampirkan foto Ustadz Abdul Somad dengan Maryadi

Sebelumnya memang beredar kabar, bahwa Maryadi tidak penuh percaya diri meminta maaf kepada Ustadz Abdul Somad. Informasi tersebut terbukti dengan pengakuan seseorang yang bernama Purwaji. 

Berikut informasi terkait permintaan maaf Maryadi kepada Ustadz Abdul Somad, melalui status Facebook mas Purwaji :

Warga Tapung atas nama Maryadi secara khusus menyampaikan permohonan maaf kepada Ustadz Abdul Somad atas statusnya di Facebook yang tidak pada tempatnya dan menyinggung kemarahan masyarakat Kampar, dan pecinta Ustadz Abdul Somad. 

Mari kita semua untuk menyatukan pikiran dan hati, jangan mudah menghina hanya karna perbedaan pendapat dan provokasi di sosial media. Apalagi itu adalah saudara muslim kita, tokoh masyakat dan orang yang dihormati di tempatnya.

Jangan sampai umat muslim dipecah belah oleh media, yang selalu mencari cara untuk membuat pemberitaan yang kesannya membenturkan antara agama dan negara. (source: era muslim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.