Sepak Terjang Ustadz Abdul Somad Saat Berdakwah di Pulau Bali

Sajadah.net - Ustadz Abdul Somad merupakan seorang Ustadz asal Riau, yang sekarang sedang gencar-gencarnya melakukan safari dakwah di bumi Nusantara. Dalam perjalanan dakwah Ustadz Abdul Somad, bisa dibilang sangat disambut banyak masyarakat dengan antusias, tapi ada juga beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab, berusaha menjatuhkan dakwah beliau. Seperti halnya yang terjadi di pulau Bali beberapa waktu lalu.


Saat akan melangsungkan dakwah di Bali, Ustadz Abdul Somad mendapat hadangan dari oknum yang ingin mengusir Ustadz Abdul Somad. Oknum yang tidak diketahui tersebut, berusaha mengusir Ustadz Abdul Somad yang saat itu masih di dalam salah satu hotel di Bali.

Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, demonstran meneriaki agar polisi menangkap Ustadz Abdul Somad, yang mereka tuduh sebagai anti NKRI. 

Setelah proses yang cukup panjang, akhirnya Ustadz Abdul Somad menemui masa demonstran dan memenuhi keinginan mereka. Setelah itu Ustadz Abdul Somad disuruh untuk menyanyikan lagu Indonesia raya. Dengan khidmat, Ustadz Abdul Somad menyanyikan lagu Indonesia raya. Setelah menyanyikan lagu Indonesia raya, Ustadz Abdul Somad memekikan kata "NKRI HARGA MATI."

Komisaris bersar Hadi Purnomo menilai, bahwa masa demonstran termakan berita hoaks yang tersebar di sosial media, mengenai tuduhan kepada Ustadz Abdul Somad, yang seakan tidak pro terhadap NKRI.

Akhirnya setelah itu, Ustadz Abdul Somad bisa melanjutkan safari beliau di Bali, dan berjanji akan memberikan ceramah yang menyejukkan mengenai perbedaan dan keberagaman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.