Tanggapan Ustadz Adi Hidayat Tentang Aksi Bela Palestina Hari Ahad Nanti

Sajadah.net - Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhir-akhir ini menyerukan untuk melakukan aksi bela Palestina pada Ahad (5/12) nanti. Banyak kalangan dari tokoh-tokoh Islam Indonesia yang mendukung aksi tersebut, tak terkecuali Ustadz yang sedang naik daun sekarang ini, Ustadz Adi Hidayat.


Ustadz Adi Hidayat yang merupakan Ustadz yang cukup mempunyai banyak jamaah ini, ikut memberikan tanggapan terkait aksi yang diserukan MUI. Kejadian yang menimpa umat muslim Palestina memang menyita perhatian dunia, terutama di Indonesia yang mempunyai penduduk muslim terbesar di dunia.

Dalam pernyataannya, Ustadz Adi Hidayat memberikan komentar, bahwasannya pada saat Indonesia masih dijajah oleh Belanda, salah seorang musfti besar Palestina, dengan tegas menyampaikan dukungan beliau, serta mendukung kemerdekaan Indonesia kala itu. Dan dari situlah, Ustadz Adi Hidayat menghimbau untuk masyarakat, terutama umat muslim di Indonesia, menyambut seruan Majelis Ulama Indonesia (MUI), untuk turun sebagai bentuk solidaritas, serta  membalas kebaikan-kebaikan bangsa Palestina.

Ustadz Adi Hidayat juga mengingatkan kepada kita semua, tidak hanya dari kaum muslim. Bawasannya, kemerdekaan bangsa Indonesia juga tidak bisa lepas dari sokongan bangsa Palestina.

"Setiap jiwa bangsa Indonesia setidaknya memiliki satu utang budi untuk bisa memberikan dukungan terbaik untuk rakyat Palestina saat ini." ujar Ustadz Adi Hidayat

Untuk Ustadz Adi Hidayat sendiri, telah menunda jadwal acara hari Al-Qur'an yang rencananya akan dilangsungkan pada hari Ahad, 17 Desember 2017 di Masjid Istiqlal Jakarta, demi dukungannya terhadap MUI, sebagai aksi solidaritas untuk Palestina.

Menurut sumber dari Akhyar TV, sebagai gantinya Ustadz Adi Hidayat akan melangsungkan kajian yang dilaksanakan sore harinya / ba'da Magrib di Masjid Al Ihsan Vila Jaka Setia Bekasi, pada pukul 18.15 WIB - 20.00 WIB.

"Mari kita hadirkan semangat kita, kita dukung kemerdekaan Palestina, kita dukung solidaritas kita, dan dengan itu semua Allah SWT, meridhoi langkah kita dan niat kita untuk beribadah dengan kembali kepada Al-Qur'an dan mengamalkan dalam kehidupan sehari hari." tutup Ustadz Adi Hidayat

Link video pernyataan Ustadz Adi Hidayat disini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.