Kontroversi Postingan Pertemuan Habib Rizieq Bersama Para Ustadz di Instagram

Sajadah.net - Beberapa waktu lalu, Ustadz Abdul Somad menyempatkan diri untuk menemui Habib Rizieq yang berada di Makkah, Arab Saudi. Tujuan dari Ustadz Abdul Somad sendiri hanya untuk bersilaturahim dengan Habib Rezieq Shihab.


Dalam moment tersebut, tampak Ustadz Abdul Somad sedang berbincang hangat dengan Habib Rizieq. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi ketika foto antara Ustadz Abdul Somad bersama Habib Rizieq dipositng di akun Instagram milik Ustadz Abdul Somad. Banyak dari followers Ustadz Abdul Somad yang menyuruh Habib Rizieq untuk kembali pulang ke Indonesia, dan ada pula yang kembali mencaci Habib Rizieq atas kasus yang menimpanya saat masih di Indonesia.


Selain Ustadz Abdul Somad, beberapa Ustadz yang tergabung saat aksi bela Islam 212, seperti Ustadz Haikal Hassan dan Ustadz Bachtiar Nasir juga menyempatkan diri bertemu dengan Habib Rizieq di Makkah. Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Haikal Hassan sempat membuat video yang menjadi polemik di media sosial Instagram. Pasalnya dalam video tersebut, Ustadz Bachtiar Nasir dan Ustadz Haikal Hassan nampak sangat menyerukan persatuan Islam di Indonesia, tapi setelah sesaat video tersebut diposting, video tersebut langsung dihapus oleh pihak Instagram. Tidak diketahui apa penyebabnya.

Seperti yang dilansir akun Instagram pembuat video tersebut @fuadbakh, dia berkata di akun Instagramnya "Postinganku kok jadi di hapusin gini. Termasuk screenshotan "Video Ekslusif yang di hapus" salah saya apa? Siapa pihak yang dirugikan? Kok akun saya rasa-rasanya jadi sasaran gini? Semoga Allah mengampuni kita semua, aamiin."


Berikut video yang saya ambil dari akun Instagram @mediamuslim yang belum terhapus oleh Instagram. Dalam video tersebut memperlihatkan Habib Rizieq beserta Ustadz Bachtiar Nasir dan Ustadz Haikal Hassan saat bertemu di Makkah.



Kita doakan untuk para pejuang agama Islam di Indonesia, terutama para Habaib dan Ustadz, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Amin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.