Akun Instagram Resmi Ustadz Abdul Somad Dibanned

Sajadah.net - Sosial media Instagram sedang geger dengan dibannednya akun Instagram resmi milik Ustadz Abdul Somad. Banyak dari akun-akun dakwah yang memposting hal tersebut. Banyak yang berspekuliasi bahwa tindakan tersebut untuk memadamkan semangat dakwah Ustadz Abdul Somad lewat sosial media.

Akun Instagram Ustadz Abdul Somad Dibanned

Hal tersebut banyak diketahui oleh netizen, setelah akun resmi Ustadz Abdul Somad di facebook mengumumkan tentang kebannednya akun sang Ustadz. Dalam statusnya, akun facebook Ustadz Abdul Somad mengatakan. "Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Sahabat-sahabat yang kami sayangi, kami ingin menyampaikan bahwa sejak tadi malam (Sabtu, 24 Februari 2018) kami sudah kehilangan akses terhadap akun Instagram resmi Ustadz Abdul Somad, Lc. MA @ustadzabdulsomad, tanpa ada pemberitahuan apa-apa."

"Apakah ini akan memadamkan semangat berdakwah? Tidak. Satu pintu kalian tutup akan terbuka pintu yang lainnya." (UAS)

Seketika setelah mengetahui hal tersebut, netizen dan simpatisan Ustadz Abdul Somad langsung memberi komentar ke akun resmi @instagram, dan meminta agar pihak Instagram mengembalikan akun Ustadz Abdul Somad. Mereka berbondong-bondong menulis di kolom komentar dengan kata "Return the account of @ustadzabdulsomad."

Hal tersebut semakin menguatkan umat, bahwa kejadian yang ada di sosial media semakin tidak adil. Sesuatu yang baik pun tidak bisa dijadikan jaminan. Begitu juga sebaliknya, hal-hal yang mungkin tidak layak untuk diposting di sosial media, malah semakin ramai dan terkesan tidak ada penghapusan atau peringatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.